Liga Italia

Ayah Lazar Samardzic Bongkar Biang Kerok Kegagalan Transfer ke Inter Milan

Rabu, 23 Agustus 2023 15:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram@lakisamar10
Ayah Lazar Samardzic membongkar alasan kegagalan putranya berlabuh ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Ayah Lazar Samardzic membongkar alasan kegagalan putranya berlabuh ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - Ayah Lazar Samardzic membongkar alasan kegagalan putranya berlabuh ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan.

Transfer Lazar Samardzic ke Inter Milan hingga kini tak kunjung terjadi. Padahal, pemain Udinese tersebut dikabarkan telah datang ke Milan untuk melakoni tes medis.

Tertundanya transfer Lazar Samardzic pada bursa transfer kali ini, menurut banyak media, disebut terjadi karena sang ayah, Mladen Samardzic, meminta kenaikan gaji. Permintaan ini membuat Inter Milan mesti merogoh kocek lebih dalam.

Namun, kabar ini ditepis langsung oleh Mladen Samardzic. Dalam wawancara yang dikutip Sempre Inter, sang ayah menjelaskan duduk persoalan menurut sudut pandangnya.

Mladen Samardzic mengeklaim jika Inter Milan, Udinese, dan Rafaela Pimenta (agen Lazar Samardzic) mencapai kesepakatan secara virtual, tanpa kehadiran dirinya.

Ia juga menyebut bahwa dirinya tak pernah memberi kuasa kepada Rafaela Pimenta untuk mewakili dirinya atau Lazar Samardzic.

Tak hanya itu, Mladen Samardzic juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyetujui klausul apapun yang tengah dikerjakan Inter Milan dan Udinese dengan perantaraan Rafaela Pimenta.

Pernyataan Mladen Samardzic ini memicu gelombang protes dari fans faris keras Inter Milan. Mereka lantas menyalahkan pihak klub atas gagalnya rencana memboyong Lazar Samardzic.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Inter Milan terkait kegagalan memboyong Lazar Samardzic, meski CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sempat menyindir sang pemain.

Beppe Marotta menyebut jika dirinya tak sennang dengan pemain yang mengingkari janjinya pada bursa transfer. Meski tak menyebut secara gamblang, banyak yang lantas mengaitkan komentar ini dengan Lazar Samardzic.