Liga Italia

Chelsea dan Inter Milan Bertarung Dapatkan Striker Arsenal Folarin Balogun

Kamis, 24 Agustus 2023 15:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Twitter@fbalogun67
Chelsea dan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bertarung dapatkan striker Arsenal, Folarin Balogun, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Twitter@fbalogun67
Chelsea dan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bertarung dapatkan striker Arsenal, Folarin Balogun, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Chelsea dan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bertarung dapatkan striker Arsenal, Folarin Balogun, pada bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea dan Inter Milan dikabarkan beradu jotos demi memperebutkan tanda tangan bomber Arsenal, Folarin Balogun, pada bursa transfer musim panas 2023.

The Gunners sendiri mematok bomber berusia 22 tahun di angka 50 juta poundsterling atau sekitar 968,4 miliar rupiah.

AS Monaco sendiri diketahui menjadi salah satu tim yang ikut melayangkan tawaran untuk penyerang asal Amerika Serikat itu yang masih ditolak mentah-mentah oleh Meriam London.

Sebagaimana diketahui, Folarin Balogun tampil meledak kala dipinjamkan ke Reims musim 2022/2023 lalu yang mana sang striker sukses mencetak 22 gol.

The Gunners sendiri tak keberatan mendepak Balogun jika ada tawaran cocok yang masuk mengingat sang pemain tak ada dalam rencana Mikel Arteta.

Hal itu terlihat bahwa pria berusia 22 tahun itu tak menjadi pilihan Arteta meskipun striker utama mereka, Gabriel Jesus, menepi karena cedera lutut.

Manajer asal Spanyol itu lebih suka memasang Eddie Nketiah di pos ujung tombak ketimbang Balogun yang berarti pintu keluarnya dari Emirates Stadium semakin dekat.

Salah satu alasan mengapa Folarin Balogun tak ingin di Arsenal adalah bahwa sang pemain menginginkan waktu bermain lebih banyak, sedangkan Mikel Arteta tak bisa menjamin hasratnya itu.

Maka dari itu, Folarin Balogun dihadapkan pilihan antara berlabuh ke Chelsea atau Inter Milan yang kiranya bisa memenuhi apa yang dibutuhkan sang pemain, yaitu waktu bermain.