Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Cara Licik Gaet Berardi, Rebutan Balogun dengan Chelsea

Kamis, 24 Agustus 2023 21:09 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan cara licik menggaet Domenico Berardi dan siap rebutan Folarin Balogun. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan cara licik menggaet Domenico Berardi dan siap rebutan Folarin Balogun.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan cara licik menggaet Domenico Berardi dan siap rebutan Folarin Balogun.

Domenico Berardi sendiri masuk dalam daftar incaran Juventus dan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bianconeri sendiri sebetulnya ingin melayangkan tawaran jika Sassuolo bersedia mendiskon harga jual sang pemain.

Namun, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, menilai langkah Si Nyonya Tua sudah terlambat karena Berardi sudah menjadi bagian skuad I Neroverdi pada musim 2023/2024.

Sementara itu, agar semakin meyakinkan Sassuolo tak melepas Domenico Berardi ke Juventus, Inter Milan ingin memanfaatkan hubungan baik antara CEO Nerazzurri, Beppe Marotta, dengan Carnevali.

“Saya setuju dengan Carnevali, dia (Domenico Berardi) sangat dibutuhkan dalam permainan klubnya (Sassuolo) dan sudah agak terlambat untuk menggantikannya,” tutur Marotta kepada Radio TV.

Di sisi lain, Carneveli menyalahkan Si Nyonya Tua yang malah mengulur-ulur waktu untuk mengajukan penawaran untuk Berardi.

"Sassuolo memberikan tenggat waktu yang tepat untuk menuntaskan kesepakatan. 17 Agustus. Saya sudah bilang pada Giuntoli dan agennya Domenico bahwa kami tak bisa menerima lebih dari itu."

"Namun sejak saat itu Giuntoli tak terdengar lagi kabarnya. Saya belum menerima tawaran resmi dari Juve. Jadi sekarang Sassuolo tak lagi memasukkan Berardi dari daftar jual," jelas Carnevali.

Akan tetapi, dengan adanya hubungan baik antara Sassuolo dan Inter Milan, tak menutup kemungkinan I Neroverdi melepas Domenico Berardi ke Nerazzurri.

Sementara itu, Inter Milan juga harus rebutan dengan Chelsea dalam perburuan striker Arsenal, Folarin Balogun, pada bursa transfer musim panas 2023.