Liga Spanyol

Toni Kroos Sebut Transfer Target Liverpool dan Chelsea yang Lepas ke Al Ahli Memalukan

Kamis, 24 Agustus 2023 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Miguel Vidal
Pemain Celta Vigo, Gabri Veiga, usai mencetak dua gol ke gawang Barcelona. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal) Copyright: © REUTERS/Miguel Vidal
Pemain Celta Vigo, Gabri Veiga, usai mencetak dua gol ke gawang Barcelona. (Foto: REUTERS/Miguel Vidal)

INDOSPORT.COM – Komentar pedas datang dari pemain klub Liga Spanyol, Real Madrid, yaitu Toni Kroos soal transfer Gabri Veiga ke klub Arab Saudi, Al Ahli.

Komentar pedas hadir dari pemain timnas Jerman, Toni Kroos, soal transfer yang baru terjadi, yaitu Gabri Veiga ke Al Ahli.

Belakangan, klub Liga Arab Saudi banyak mendatangkan pemain-pemain yang top dari Liga-Liga Eropa, salah satunya dari Real Madrid.

Al Hilal menjadi klub yang paling aktif mendatangkan pemain bintang, seperti Neymar, Sergej Milinkovic-Savic, Yassine Bounou, hingga Malcom.

Namun demikian, Al Ahli yang menjadi klub baru promosi di Liga Arab Saudi kemudian ikut mendatangkan pemain baru.

Ada Edouard Mendy, Roberto Firmino, Allan Saint-Maximin, Roger Ibanez, hingga Riyad Mahrez yang mengisi posisi bintang asing.

Sementara, Al Ahli kemudian masih mampu mendatangkan satu pemain lagi, yaitu Gabri Veiga yang relatif masih cukup muda.

Hanya saja, kedatangan Gabri Veiga ke Al Ahli membuat pemain Real Madrid, Toni Kroos kemudian bereaksi.

Komentar Toni Kroos muncul di unggahan Fabrizio Romano soal transfer Gabri Veiga ke Al Ahli di bursa transfer musim panas 2023 ini.

“Memalukan,” tulis Toni Kroos mengomentari soal transfer Gabri Veiga ke Al Ahli jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023 ini.