Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Man United vs Nottingham Forest, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 25 Agustus 2023 15:58 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) Manchester United vs Nottingham Forest, di Old Trafford, Sabtu (26/08/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) Manchester United vs Nottingham Forest, di Old Trafford, Sabtu (26/08/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Inggris (Premier League) Manchester United vs Nottingham Forest, di Old Trafford, Sabtu (26/08/23) malam WIB.

Manchester United akan kembali beraksi. Kali ini, mereka dihadapkan pada lawan yang susah-susah gampang, Nottingham Forest, pada matchday ketiga.

Meski tidak punya nama besar di kancah Premier League dalam beberapa waktu terakhir, Nottingham Forest jelas bukan tim sembarangan di Liga Inggris.

Pernah suatu masa, mereka bisa menyaingi Liverpool dan saat ini sudah diperkuat sejumlah pemain yang tidak asing di mata publik.

Sebut saja Hwang Ui-jo, Neco Williams, Jonjo Shelvey, dan tentu saja yang paling dinanti di laga akhir pekan nanti, Anthony Elanga.

Baik Manchester United maupun Nottingham Forest saat ini sama-sama mengantongi 3 poin dengan catatan satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Raihan poin penuh pun dibutuhkan untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen sementara 2023/2024.

Manchester United pun berpeluang memainkan rekrutan anyar mereka, Rasmus Hojlund, dan melihat seberapa hebat ia saat berada di lapangan.

Sementara itu, Mason Mount untuk sementara harus menepi karena masalah kebugaran. Posisi yang ia tinggalkan pun bisa diisi Christian Eriksen atau Scott McTominay.

Di sisi lain, Nottingham Forest diprediksi masih akan mengandalkan seorang Taiwo Awoniyi sebagai ujung tombak serangan.