Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 25 Agustus 2023 17:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Celta Vigo vs Real Madrid (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Spanyol (La Liga) 2023-2024 antara Celta Vigo vs Real Madrid pada Sabtu (25/08/23) pukul 02.30 dini hari WIB bisa kalian simak di artikel ini.

Kompetisi Liga Spanyol 2023-2024 telah memasuki pekan ketiga. Salah satu pertandingan yang tidak boleh dilewatkan yakni duel antara Celta Vigo vs Real Madrid.

Bermain di markas Celta Vigo yaitu Stadion Balaidos sepertinya bukan masalah serius bagi Real Madrid. Dalam lima pertemuan terakhir, Los Blancos selalu memenangi laga.

Di awal musim 2023-2024, Los Blancos juga tengah mendapatkan hasil positif. Mereka mampu menang dalam dua laga awal melawan Bilbao (2-0) dan Almeria (3-1).

Dua kemenangan tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti kini duduk di posisi puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan enam poin dari dua laga.

Poin mereka sama dengan Rayo Vallecano, tetapi lebih unggul jumlah gol. Hal itu tak lepas dari peran pemain baru, Jude Bellingham.

Tidak rugi Los Blancos menebus Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan mahar fantastis yakni 103 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, sang pemain langsung membuktikan kualitasnya. Ia sukses menutup lubang yang ditinggalkan Karim Benzema ke klub Aran Saudi.

Jude Bellingham tercatat sudah mengemas tiga gol dalam dua laga awal Liga Spanyol 2023-2024. Torehan itu membuatnya kini duduk di posisi puncak daftar top skor.

Ia diprediksi bakal kembali menjadi andalan Carlo Ancelotti di posisi gelandang serang, atau di belakang Vinicius Junir dan Rodrygo.

Real Madrid juga diprediksi masih menggunakan formasi baru 4-3-1-2. Taktik baru dari pelatih Carlo Ancelotti masih ciamik, dan belum menunjukkan cela.