Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Mo Salah Tinggalkan Liverpool, Yeremy Pino ke Man United?

Jumat, 25 Agustus 2023 19:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Tony Obrien
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan gencarnya kabar Mohamed Salah yang akan meninggalkan Liverpool. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan gencarnya kabar Mohamed Salah yang akan meninggalkan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) dibuka dengan gencarnya kabar Mohamed Salah yang akan meninggalkan Liverpool.

Mohamed Salah dilaporkan akan meninggalkan Liverpool menyusul adanya tawaran dari klub Arab Saudi, yakni Al Ittihad jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Evening Standard, ia mendapat tawaran berupa gaji fantastis yakni 191 juta poundsterling (Rp3,6 triliun) per tahunnya atau 3,7 juta poundsterling (Rp71 miliar) per pekannya.

Tawaran ini dikabarkan sempat menggoda pemain asal Mesir itu untuk cabut, mengingat kontraknya sendiri akan habis pada 2025 mendatang.

Namun Liverpool melalui Jurgen Klopp menegaskan bahwa Mohamed Salah akan bertahan dan hingga kini pihaknya belum mendapat tawaran apapun.

Manchester United

Manchester United dikabarkan membidik winger baru pada diri Yeremy Pino yang kini tercatat membela klub Spanyol, Villarreal.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Yeremy Pino sendiri dihembuskan oleh United Muppetier, di mana agen winger Villarreal itu menawarkannya ke Setan Merah.

Dalam laporan tersebut, disebutkan pemain berusia 20 tahun itu tertarik mencari tantangan baru usai menghabiskan kariernya di Spanyol sedari muda.

Kabar ini pun disambut banyak pendukung Man United, mengingat Yeremy Pino tampil cukup baik bersama Villarreal dalam beberapa musim terakhir.

Selain itu, kabar ini menjadi kabar gembira seiring kebutuhan Manchester United akan winger baru dan anjloknya performa Antony serta Alejandro Garnacho.