Bursa Transfer

Chelsea Dekati Predator Liverpool Darwin Nunez Gantikan Romelu Lukaku

Sabtu, 26 Agustus 2023 10:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Phil Noble
Chelsea dikabarkan siap mendekati Darwin Nunez dari Liverpool sebagai suksesor Romelu Lukaku yang diincar AS Roma pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Chelsea dikabarkan siap mendekati Darwin Nunez dari Liverpool sebagai suksesor Romelu Lukaku yang diincar AS Roma pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan siap mendekati Darwin Nunez dari Liverpool sebagai suksesor Romelu Lukaku yang diincar AS Roma pada bursa transfer.

Chelsea sudah mengambil keputusan untuk meminjamkan Romelu Lukaku lantaran mereka belum bisa menjual sang pemain pada akhir musim panas 2023.

AS Roma menjadi yang paling ngebet untuk mendatangkan eks Inter Milan itu di Olimpico, untuk bereuni dengan Jose Mourino, dan menjadi tandem Paulo Dybala.

Dengan potensi kepergian Lukaku, Chelsea atau The Blues langsung membidik Darwin Nunez dari Liverpool seperti laporan Caught Offside.

Langkah ini menjadi bagian dari ide Todd Boehly, bos Chelsea, yang ingin menjadikan klub Premier League tersebut bertabur bintang mahal.

Bahkan, pelatih mereka yang bernama Mauricio Pochettino kabarnya sudah menyetujui rencana The Blues untuk mendekati Nunez.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa upaya yang akan mereka lakukan untuk membajak Nunez dari Anfield pada musim panas 2023.

Sebab, Liverpool sedang kekurangan pemain dan Jurgen Klopp selaku pelatihnya mengatakan dengan tegas tidak akan membiarkan seorang pun meninggalkan The Reds lagi.

Kondisi ini timbul akibat gagalnya rencana mereka mendatangkan banyak pemain idaman. Sejauh ini, baru Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Wataru Endo yang mereka rekrut..

Meskipun hanya sebagai pinjaman, Caught Offside menilai transfer Darwin Nunez ke Chelsea tidak akan terjadi.