Bursa Transfer

Efek Sheikh Jassim, Erik ten Hag Langsung Ngerengek Pengganti Luke Shaw di Manchester United

Sabtu, 26 Agustus 2023 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag mengisyaratkan bahwa ia butuh pengganti Luke Shaw yang cedera di tengah rumor bahwa Sheikh Jassim siap mengakuisisi Manchester United. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Erik ten Hag mengisyaratkan bahwa ia butuh pengganti Luke Shaw yang cedera di tengah rumor bahwa Sheikh Jassim siap mengakuisisi Manchester United.

INDOSPORT.COM - Erik ten Hag mengisyaratkan bahwa ia butuh pengganti Luke Shaw pada bursa transfer, di tengah rumor Sheikh Jassim siap mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Luke Shaw saat ini tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera otot sejak 23 Agustus 2023 yang lalu. Sialnya, Tyrell Malacia juga cedera.

Dengan hanya menyisakan Alvaro Fernandez di posisi bek kiri, Erik ten Hag jelas kebingungan lantaran kalau Fernandez kenapa-kenapa, tidak ada pelapisnya.

Sehingga, melansir dari Manchester Evening News, Ten Hag menyuarakan kebutuhannya akan sosok pemain baru untuk mengisi sektor bek kiri.

"Tampaknya memang begitu (bahwa Manchester United butuh bek kiri). Saya rasa, kami harus siap mengantisipasi kemungkinan seperti itu," ujar eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

"Kalau ada peluang, maka iya, tapi dia (rekrutan anyar) harus merupakan pemain yang tepat. Kalau tidak, kami terpaksa tetap melangkah dengan tim yang (ada) seperti ini."

"Kami sudah memikirkan skenarionya sebelum musim dimulai dan kalau memang benar-benar terjadi, maka kami sudah menyiapkan solusinya," tutupnya.

Dari komentarnya itu, Erik ten Hag seperti berharap bahwa kedatangan Sheikh Jassim sebagai suksesor Keluarga Glazer akan membawa perubahan.

Sheikh Jassim sudah berniat untuk membangun Old Trafford, tempat latihan, akademi, tim Manchester United wanita, dan juga bursa transfer.

Pertolongan di bursa transfer inilah yang sangat diharapkan Ten Hag untuk mendatangkan banyak pemain baru di semua sektor, termasuk bek kiri.