Liga Indonesia

Eks Timnas Indonesia Andik Vermansah Gabung Klub Liga 2 Persiraja Banda Aceh

Sabtu, 26 Agustus 2023 16:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Andik Vermansah beri komentar soal sepak bola usia dini. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Andik Vermansah beri komentar soal sepak bola usia dini.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh tampaknya terus berusaha untuk menambah amunisi baru menjelang kick-off Liga 2 2023/24 yang bakalan bergulir mulai 10 September mendatang.

Klub berjuluk Laskar Rencong itu kabarnya akan kedatangan eks langganan timnas Indonesia, Andik Vermansah, dan mantan winger Rans Nusantara FC, David Laly.

Kabar kedatangan kedua pemain tersebut disampaikan langsung oleh orang nomor satu Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, lewat unggahan akun Instagram pribadinya, @nazaruddin_dekgam, Sabtu (26/8/23).

"Sore ini Andik Vermansah dan dengan David Laly Insha Allah akan sampai ke Lampineung (markas Persiraja), 99 persen tahun ini mereka bersama kami," tulisnya.

Tak sampai di situ, pria yang juga berprofesi sebagai Anggota DPR RI dari Aceh ini siap menerima masukan dari fans Persiraja soal tambahan amunisi untuk Liga 2 2023/24.

"Aci kamita lom yang lagak2 meu padum droe teuk, ke ka meuabeh kalinyo, (coba kalian (pendukung Persiraja) cari yang bagus-bagus (pemain) saya sudah siap habis-habisan kali ini)," sambung Dek Gam.

Dikutip dari berbagai sumber, Andik Vermansah diketahui beberapa kali memperkuat sejumlah tim besar di Indonesia seperti Persebaya Surabaya, Madura United, hingga Bhayangkara FC.

Selain itu, gelandang berpostur mungil ini juga sempat memperkuat dua klub Liga Super Malaysia, yakni Selangor FC dan Kedah FA.

Sementara David Laly diketahui pernah berseragam Persipura Jayapura, Persib Bandung, Barito Putera, Madura United, Rans Nusantara FC, hingga klub Malaysia, Felcra FC.