Bursa Transfer

Jose Mourinho Turun Gunung Segerakan Transfer Romelu Lukaku ke AS Roma

Sabtu, 26 Agustus 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho dari klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan turun tangan langsung untuk mempercepat perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Jose Mourinho dari klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan turun tangan langsung untuk mempercepat perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho dari klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, dikabarkan turun tangan langsung untuk mempercepat perekrutan Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea sudah memutuskan untuk bersedia meminjamkan Romelu Lukaku lantaran tidak ada satu klub pun yang berani merekrutnya secara permanen.

AS Roma menjadi yang paling santer dikaitkan dengan mantan predator Inter Milan itu. Namun, ternyata upaya mereka juga mendapat bantuan dari Jose Mourinho.

Melansir Roma Press, Mourinho dikabarkan menghubungi Lukaku langsung dan membujuknya untuk memilih mereka sebagai pelabuhan sang pemain.

The Special One (julukan Mourinho), memang pernah menjadi pelatih Lukaku saat keduanya masih di Manchester United.

Sehingga, Mourinho sudah mengetahui dan bisa menilai bahwa permainan dari Romelu Lukaku akan sangat cocok untuk digunakan dalam skuatnya.

Saat ini, dua Direktur Roma yang bernama Tiago Pinto dan Ryan Friedkin sudah ada di London untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea.

Mereka diperkirakan bakal kembali ke Italia besok. Friedkin sendiri sudah dan terus menjalin komunikasi dengan Todd Boehly selaku bos The Blues.

Melansir Football Italia, Roma atau Giallorossi akan merekrut Lukaku sebagai pinjaman dengan mahar 10 juta euro dengan opsi  pembelian.

Meski demikian, Chelsea tetap harus membayar sebagian dari gaji Romelu Lukaku, sampai AS Roma resmi mempermanenkannya musim depan.