Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid

Sabtu, 26 Agustus 2023 00:11 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu (26/08/23) pukul 02.30 WIB, di Stadion Balaidos. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu (26/08/23) pukul 02.30 WIB, di Stadion Balaidos.

INDOSPORT.COM – Simak link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu (26/08/23) pukul 02.30 WIB, di Stadion Balaidos.

Pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol musim 2023/2024 antara Celta Vigo vs Real Madrid ini tentu saja layak untuk disaksikan.

Los Blancos saat ini masih berjaya dengan meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir yang membuat mereka bertengger di pucuk klasemen Liga Spanyol.

Meskipun terbilang kekurangan pemain, pasukan Carlo Ancelotti ini tetap menunjukkan tajinya walaupun juga sudah tidak diperkuat oleh Karim Benzema lagi.

Sebagai gantinya, Real Madrid bisa mengandalkan Jude Bellingham yang baru-baru ini tengah on-fire dengan mencetak gol.

Gelandang muda asal Inggris itu sudah menjaringkan tiga gol pada musim 2023/2024 ini dalam dua pertandingan Liga Spanyol sehingga taji mantan pemain Borussia Dortmund itu siap dinantikan.

Sementara itu, Celta Vigo tengah tidak baik-baik saja karena belum pernah menang sama sekali dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol.

Celta Vigo kalah 0-2 dari Osasuna dan imbang 1-1 kontra Real Sociedad sehingga El Real sudah seharusnya bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk melanjutkan tren kemenangan.

Walaupun demikian, Real Madrid tetap saja tak bisa meremehkan Celta Vigo sebab mereka pasti bakal berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih tiga poin pertama.

Simak link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Celta Vigo vs Real Madrid, Sabtu (26/08/23) pukul 02.30 WIB, melalui Vidio.