Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Rade Krunic 'Happy Ending', Resmikan Alexander Simmelhack

Sabtu, 26 Agustus 2023 19:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Rade Krunic akan mendapatkan 'happy ending' dan resmikan Alexander Simmelhack. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Rade Krunic akan mendapatkan 'happy ending' dan resmikan Alexander Simmelhack.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana Rade Krunic akan mendapatkan 'happy ending' dan resmikan Alexander Simmelhack.

Rade Krunic masih saja menjadi incaran utama klub tenar asal Turki, Fenerbahce, sampai menjelang bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Sang pemain dikabarkan sudah menyepakati transfer ke Fenerbahce, yang mana dirinya bakal mendapat gaji yang lebih tinggi dibanding saat di Milan.

Jurnalis Turki yang bernama Zeki Uzundurukan melaporkan bahwa Krunic akan mendapatkan 'happy ending'. Artinya, transfer ke Fenerbahce akan berhasil.

Di saat bersamaan, ada rumor lain bahwa Krunic berpotensi tetap di San Siro. Hal ini dikarenakan AC Milan tidak punya waktu lagi untuk mencari penggantinya.

Alexis Saelemaekers

AC Milan ingin membuang Alexis Saelemaekers yang sudah tidak masuk ke dalam rencana besar Stefano Pioli, pelatih mereka.

Kebetulan, Bologna berminat kepadanya. Namun, ada dua hal yang menjadi ganjalan bagi Bologna untuk mendapatkan Saelemaekers.

Pertama, mereka tidak punya dana yanng cukup untuk mendatangkan sang pemain. Kedua, Milan belum mendapatkan penggantinya.

Sehingga, Saelemaekers memiliki kemungkinan yang sama seperti Rade Krunic, yakni tetap di San Siro sampai bursa transfer musim dingin 2024 dibuka.

Meski demikian, obrolan antar kedua klub masih berlanjut. Artinya, tetap ada potensi Alexis Saelemaekers pindah ke Bologna.