Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Resmi Lepas Joaquin Correa, Rebutan Ndombele

Sabtu, 26 Agustus 2023 18:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan menyajikan kabar Joaquin Correa resmi hengkang, dan Nerrazurri incar Tanguy Ndombele. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan menyajikan kabar Joaquin Correa resmi hengkang, dan Nerrazurri incar Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan menyajikan kabar Joaquin Correa resmi hengkang, dan Nerrazurri incar Tanguy Ndombele.

Melalui laman resminya, Inter Milan mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi melepas Joaquin Correa yang kini bergabung dengan Olumpique Marseille.

Pemai nasal Argentina itu sendiri dibawa oleh Marseille dengan status sebagai pinjaman namun dengan opsi pembelian.

“Inter Milan mengonfirmasi bahwa Joaquin Correa telah bergabung dengan Olympique de Marseille,” tulis pernyataan klub.

“Penyerang asal Argentina berusia 29 tahun itu telah pindah ke klub Prancis dengan kesepakatan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli dan persyaratan untuk menjadikan transfer tersebut permanen jika persyaratan tertentu terpenuhi,” jelas pengumuman tersebut.

Berdasarkan berbagai sumber, Marseille meminjam Correa senilai 2 juta euro atau setara dengan Rp33 miliar saja untuk satu musim.

Namun Marseille kemudian bakal menggelontorkan uang senilai 10 juta euro (Rp165 miliar) untuk mempermanenkan Joaquin Correa.

Sementara itu, hengkangnya Correa juga membuka peluang bahwa Alexis Sanchez kemungkinan akan kembali bergabung bersama Inter Milan.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer Eropa juga menyebutkan bahwa Sanchez sudah terbang ke Milan untuk menjalani tes medis.

Setelah memutuskan untuk melepas Joaquin Correa, Inter Milan kini masih mencoba mendatangkan pemain baru yakni Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim panas 2023 ini.