Liga Italia

Incar Perr Schuurs, Inter Milan Siap Rebutan dengan Liverpool

Jumat, 25 Agustus 2023 18:39 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Perr Schuurs (kanan) saat beradu dengan pemain Napoli, Victor Osimhen. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan Perr Schuurs.

Inter Milan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard. Pemain Bayern Munchen tersebut disebut-sebut telah mendesak klubnya untuk melepasnya ke Inter Milan.

Meski demikian, posisi Bayern Munchen jelas. Mereka baru akan melepas Benjamin Pavard jika telah mendapatkan pengganti untuk sang pemain. Itulah alasan mengapa Benjamin Pavard tak kunjung melakukan tes medis ke Milan.

Jika situasi ini terus berlanjut, Inter Milan tentunya mesti bersiap dengan rencana cadangan. Salah satunya adalah dengan menggaet bek Torino, Perr Schuurs, sebelum bursa transfer ditutup.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh DAZN. Disebutkan, mahar yang harus disiapkan Nerazzurri adalah 27 juta euro (sekitar Rp445 miliar) plus bonus 3 juta euro.

Jumlah ini sedikit lebih murah ketimbang harga Benjamin Pavard, yang disebut mencapai lebih dari 30 juta euro.

Namun, Inter Milan mesti berjuang keras jika ingin mendatangkan Perr Schuurs. Pasalnya, pemain 23 tahun tersebut juga diincar klub raksasa Liga Inggris, Liverpool.

The Reds bahkan dikabarkan siap mengajukan proposal pertama untuk Perr Schuurs, yang membuat Inter Milan dituntut juga bergerak cepat.

Banyaknya klub yang menaruh minat pada Perr Schuurs tak lepas dari performa cemerlang yang ditunjukkan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut sepanjang musim lalu di Serie A.

Inter Milan tentunya tak mau gagal lagi menggaet pemain incaran mereka, seperti yang terjadi pada kasus Folarin Balogun.