Liga Inggris

Bukan AC Milan atau Sevilla, Moise Kean Segera Mendarat di Klub Gurem Liga Inggris

Jumat, 25 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Massimo Pinca
Moise Kean, pemain Juventus yang dikabarkan segera mendarat di Fulham. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Moise Kean, pemain Juventus yang dikabarkan segera mendarat di Fulham. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Bukan AC Milan atau Sevilla, pemain muda yang cukup laris di bursa transfer, Moise Kean segera mendarat di klub gurem Liga Inggris, yakni Fulham.

Dilansir dari akun Twitter Milan Posts, AC Milan kemungkinan besar gagal memboyong sang striker Juventus, Moise Kean, sebab Fulham bisa memberikan jaminan menit bermain.

Juventus hanya bersedia melakukan nego dengan salah satu pihak, dan mereka telah menetapkan harga spesifik untuk mantan pemain Everton tersebut.

"Juventus meminta 40 juta Euro untuk Kean. AC Milan dan Sevilla berminat, tetapi yang paling dekat adalah Fulham," tertulis di laman Milan Posts.

Biaya ini dinilai cukup bagi Juventus untuk menyetujui kepergiannya, dan Bianconeri optimis salah satu klub peminat Kean akan memenuhi tawaran itu di bursa transfer.

Dilansir dari laman Tuttosport, Juventus memang berharap Moise Kean ditransfer keluar dari Liga Italia. Antara Sevilla atau Fulham, bukan ke klub rival, AC Milan.

"Moise Kean mencari solusi alternatif dari tim Hitam-Putih (Fulham), di mana ia dapat menemukan lebih banyak ruang," tulis laman Tuttosports.

Peluang Moise Kean menjadi pemain inti di Fulham cukup terbuka, setelah klub gurem Liga Inggris itu melepaskan sang striker, Aleksandar Mitrovic ke klub Al Hilal.

Tim yang bermarkas di Craven Cottage itu memperoleh banyak uang dari penjualan Mitrovic, tapi mereka memerlukan sosok striker sesegera mungkin.

Fulham berencana mengajukan tawaran untuk meminjam Moise Kean dengan opsi pembelian. Namun belum diketahui apakah tawaran resmi sudah dilayangkan atau belum.