In-depth

Revolusi Lini Depan Juventus: Tendang Moise Kean, Rekrut Lukaku dan Morata

Kamis, 24 Agustus 2023 09:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COMJuventus bakal melakukan perombakan besar di lini serang mereka demi ambisi juara Liga Italia musim 23/24. Sejumlah nama tenar kini masuk dalam daftar belanja Si Nyonya Tua.

Sepanjang bursa transfer musim panas 23/24, Juventus jadi salah satu klub Liga Italia yang cukup pasif dalam mendatangkan pemain baru.

Dari data Transfermarkt, disebutkan bahwa Juventus baru memboyong empat pemain baru hingga pertengahan Agustus ini dengan berbagai klausul.

Mulai dari Timothy Weah yang didatangkan Juventus dengan mahar 13 juta euro. Kemudian tiga pemain yang dipermanenkan setelah jalani masa peminjaman yakni Arkadiusz Milik, Manuel Locatelli serta Moise Kean.

Meski sempat adem ayem, namun pergerakan Juventus mulai terlihat aktif jelang berakhirnya masa transfer akhir Agustus nanti.

Melansir dari laman JuveFC, kabarnya Juventus sedang berusaha membangun kekuatan baru di lini serang mereka.

Walau tak tampil di kompetisi Eropa, namun Juventus berhasrat mempertajam barisan strikernya demi ambisi rajai Liga Italia musim 23/24.

Masih dari JuveFC, ada beberapa strategi yang bakal coba dilakukan Juventus untuk bisa mendapatkan lini depan ideal musim depan.

Salah satunya dengan mendepak pemain-pemain yang dianggap kurang memberikan kontribusi dalam statistik gol Juventus.