Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Vlahovic OTW ke Real Madrid, McKennie Stay?

Sabtu, 26 Agustus 2023 14:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic ke Real Madrid dan kans Weston McKennie bertahan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic ke Real Madrid dan kans Weston McKennie bertahan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sajikan Dusan Vlahovic ke Real Madrid dan kans Weston McKennie bertahan.

Usaha Real Madrid untuk bisa memboyong striker Juventus, Dusan Vlahovic, sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup membuahkan hasil.

Mantan penyerang Fiorentina itu sebelumnya memang disebut bakal ditendang Bianconeri mengingat Juve dan Chelsea sempat mencetuskan ide tukar guling dengan sang pemain dan Romelu Lukaku.

Namun, transfer tukar guling itu kemudian kolaps sehingga penyerang asal Serbia itu masih bertahan di Allianz Stadium.

Dilansir dari TuttoJuve, Juventus dilaporkan mulai mempertimbangkan tawaran Real Madrid untuk Dusan Vlahovic selepas Los Blancos melepas Karim Benzema.

Si Nyonya Tua memang membutuhkan dana besar untuk memperkuat skuadnya sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup per 1 September.

Bianconeri bisa melego Vlahovic dengan harga 70 juta euro yang mana nominal tersebut tentu bisa dipenuhi oleh Real Madrid.

El Real saat ini hanya memiliki Joselu sebagai satu-satunya penyerang murni sehingga Carlo Ancelotti sekalu pelatih Real Madrid pastinya butuh bomber anyar.

Real Madrid tentu berharap besar bisa menjadikan Dusan Vlahovic sebagai suksesor Karim Benzema mengingat usianya juga masih muda.

Di sisi lain, ada kemungkinan bahwa Weston McKennie tidak jadi hengkang dan malah akhirnya bertahan di Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.