Liga Italia

Juventus Temui Hambatan dari Sassuolo saat Ingin Datangkan Domenico Berardi

Jumat, 25 Agustus 2023 16:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, menemui hambatan dari Sassuolo saat sedang bernafsu menggaet Domenico Berardi di penghujung bursa transfer musim panas 2023.

Juventus harus bergerak cepat jika masih ingin mencari penyerang, pasalnya jendela transfer musim panas akan segera ditutup pada 31 Agustus 2023, alias sepekan lagi.

Menurut Alfredo Pedulla, Juventus telah ajukan tawaran sekitar 25 juta euro kepada Sassuolo untuk bisa memboyong penyerang berbakat, Domenico Berardi.

Namun, tawaran itu nampaknya kurang menggiurkan bagi Sassuolo untuk melepas Domenico Berardi. Padahal, dia juga bukannya menjadi pilihan utama di tim.

Penyerang berusia 29 tahun itu bahkan tak masuk dalam line-up pemain Sassuolo di laga perdana Liga Italia musim ini, saat menghadapi Atalanta.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, tetapi Sassuolo malah dihajar Atalanta dengan skor 0-2, sehingga kini klub tercecer di zona merah klasemen sementara Liga Italia.

Belum diketahui nasib Domenico Berardi bersama Sassuolo, apakah akan menjadi cadangan mati bagi I Neroverdi, atau dilepas saja ke Juventus.

Dari lubuk hatinya, Domenico Berardi tentu ingin menyeberang ke Juventus, klub besar yang juga bisa membesarkan namanya.

"Meski mengalami penundaan, Berardi masih menaruh harapan untuk pindah ke Bianconeri," tertulis dalam laman Max Statman.

"Berardi telah bekerja di Sassuolo, meski ia memiliki keinginan untuk pergi. Berardi kini mendapati dirinya sedang berada di tepi skuad karena ketidakpastian masa depan."