Bursa Transfer

Arsenal Pantau Bek Buangan Chelsea Marc Guehi Usai Depak Gabriel Magalhaes

Selasa, 29 Agustus 2023 20:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ashley Western/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, memantau situasi bek buangan Chelsea, Marc Guehi, jika Gabriel Magalhaes memilih angkat kaki. Copyright: © Ashley Western/PA Images via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, memantau situasi bek buangan Chelsea, Marc Guehi, jika Gabriel Magalhaes memilih angkat kaki.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, memantau situasi bek buangan Chelsea, Marc Guehi, jika Gabriel Magalhaes memilih angkat kaki.

Dilansir dari Daily Mail, ada firasat jika Gabriel Magalhaes akan pergi, sehingga Arsenal kembali mengaktifkan minatnya terhadap Marc Guehi.

Arsenal ingin memboyong pemain milik Crystal Palace itu, setelah Gabriel Magalhaes belakangan dekat dengan kabar kepindahan ke klub Arab Saudi dan Real Madrid.

Meski pihak The Gunners telah menekankan enggan melepas bek andalannya itu, tapi bek asal Brasil tersebut kabarnya terbuka untuk angkat kaki.

Ia tergoda dengan tawaran masif dari Arab Saudi dan juga jengah dengan keputusan klubnya yang sempat mencadangkannya di laga kontra Fulham, Sabu (26/08/23).

Menyadari keresahan Gabriel Magalhaes itu, Arsenal pun ingin mendatangkan Marc Guehi sebagai penggantinya sebelum bursa transfer ditutup.

Arsenal sendiri memang tengah dihadapkan pada kondisi menjual pemainnya, setelah belanja besar sepanjang bursa transfer musim panas 2023 ini.

Nantinya untuk memboyong Guehi, Arsenal akan memanfaatkan dana penjualan Gabriel yang diminati oleh klub-klub kaya Arab Saudi.

Dalam laporan yang ada, Arsenal meminta mahar 50 juta poundsterling, yang dana tersebut akan dialihkan untuk menebus Guehi.

Selain sebagai pengganti Gabriel, Arsenal merasa Marc Guehi juga bisa menjadi pengganti Jurrien Timber yang harus absen setidaknya hingga tahun 2024 mendatang.