Liga Inggris

Gembosi Barcelona, Chelsea Bergerak Goda Raphinha dan Ferran Torres

Selasa, 29 Agustus 2023 14:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, goda Raphinha dan Ferran Torres untuk gembosi Barcelona di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, goda Raphinha dan Ferran Torres untuk gembosi Barcelona di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, goda Raphinha dan Ferran Torres untuk gembosi Barcelona di bursa transfer kali ini.

Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas 2023, termasuk menggaet Raphinha dan Ferran Torres dari Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea ingin meningkatkan ketajaman di lini depan. Sehingga, Raphinha dan Ferran Torres dari Barcelona jadi target prioritas.

Khusus untuk Raphinha, nama pemain berpaspor Brasil tersebut telah dikaitkan dengan Chelsea sejak bursa transfer musim panas lalu.

Hal tersebut Raphinha mampu menunjukkan penampilan impresif bersama Leeds United pada musim 2023-2024. Terbukti, ia mengoleksi 11 gol dan 3 assist.

Namun, Raphinha memilih untuk berlabuh di Barcelona pada 13 Juli 2022. Sejak saat itu, permainannya meningkat cukup drastis. 

Keadaan itu disebabkan karena winger berusia 26 tahun tersebut telah mengumpulkan 10 gol dan 12 assist bersama Barcelona pada 2022-2023.

Situasi di atas lantas membuat Chelsea meningkatkan minat demi mendapatkan tanda tangan Raphinha di bursa transfer Agustus ini.

Bahkan, bisa dibilang minat Chelsea memboyong Raphinha lebih besar daripada saat bersaing dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022.

Tak hanya Raphinha, pasalnya Chelsea juga berniat mendapatkan tanda tangan Ferran Torres di bursa transfer musim panas ini. Lantas, mengapa demikian?