Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Incar Alonso, AC Milan All Out Demi Taremi

Selasa, 29 Agustus 2023 07:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Tony Obrien
Erik ten Hag di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (19/08/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Erik ten Hag di laga Tottenham Hotspur vs Manchester United (19/08/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer pada Selasa (29/08/2023), mulai dari Manchester United coba bajak Marcos Alonso hingga AC Milan layangkan tawaran terakhir buat Mehdi Taremi.

Rumor bursa transfer kali ini diawali dengan Manchester United yang tengah memburu bek kiri baru, menyusul cederanya Luke Shaw. Ada tiga nama yang dikaitkan dengan Setan Merah.

Shaw mengalami cedera otot saat latihan pekan lalu dan bisa absen hingga enam minggu ke depan. Tyrell Malacia yang jadi pelapis juga tidak dalam kondisi fit.

Tim asuhan Erik ten Hag sempat menurunkan Diogo Dalot sebagai bek kiri saat menang 3-2 lawan Newcastle United di pekan ketiga Liga Inggris. Tapi penampilannya kurang meyakinkan. 

Dengan situasi tersebut, 90min melaporkan jika pemain Barcelona, Marcos Alonso muncul sebagai opsi bagi Manchester United. Lalu juga ada nama Marc Cucurella (Chelsea) dan Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur).

Mereka bisa didatangkan dengan kesepakatan pinjaman, sebagai solusi jangka pendek. Ketiga pemain itu disebut tidak masuk skema klubnya masing-masing dan berpeluang dilepas.

Dikutip dari Manchester Evening News, Erik ten Hag mengatakan timnya akan mencari solusi untuk mengatasi masalah ini.

“Sebelum musim ini dimulai, kami sudah mempersiapkan diri untuk skenario-skenario semacam ini. Situasi seperti ini bisa terjadi kapan saja, dan kami tentu ingin menghindarinya sebisa mungkin,” katanya.

“Namun jika sudah terjadi, maka kami harus siap mengatasinya," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Selain dari Manchester United, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer pada Selasa (29/08/2023):