Liga Italia

Simone Inzaghi Puji Langkah Romelu Lukaku Pilih Gabung AS Roma

Selasa, 29 Agustus 2023 09:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Albert Gea
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji transfer klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang siap mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji transfer klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang siap mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memuji transfer klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang siap mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer.

AS Roma sudah mendiskusikan transfer Romelu Lukaku dari Chelsea. Mereka hanya ingin meminjamnya saja tanpa opsi pembelian.

Kabarnya, Roma sudah bersepakat dengan klub Premier League itu untuk masalah penggajian sang pemain sebesar 7,5 juta euro per 10 bulan. Biaya pinjamannya sendiri lebih dari 5 juta euro.

Keberhasilan Serigala Ibu Kota Italia itu dalam menggaet Lukaku langsung mendapat sorotan dari pelatih Inter yang bernama Simone Inzaghi.

Hal tersebut dilaporkan sendiri oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang menuliskan bahwa Inzaghi memuji langkah Roma yang sudah tepat dengan mengincar Lukaku.

Namun, Inzaghi juga mengisyaratkan bahwa dirinya dan Inter sudah melupakan keinginan untuk mendekati Lukaku dan puas dengan skuad mereka.

"Manajer Inter Inzaghi: 'Lukaku adalah perekrutan yang bagus dan ini berita baik bagi AS Roma dan sepak bola Italia. Ini adalah kabar baik bagi Serie A karena memiliki Lukaku," tulis Romano di akun X (Twitter).

"Saya sangat senang dengan para pemain saya sendiri. Saya juga (turut) senang dengan mereka (AS Roma)," pungkas Romano.

Dengan ini, maka Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma berpotensi menduetkan Lukaku dengan Paulo Dybala sesuai keinginan fans mereka.