Liga Spanyol

Usaha Real Madrid Boyong Reece James dari Chelsea Temui Jalan Terjal

Selasa, 29 Agustus 2023 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Usaha raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, memboyong Reece James dari Chelsea di bursa transfer kali ini temui jalan terjal. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Usaha raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, memboyong Reece James dari Chelsea di bursa transfer kali ini temui jalan terjal. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Usaha raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, memboyong Reece James dari Chelsea di bursa transfer kali ini temui jalan terjal.

Real Madrid merupakan raksasa Liga Spanyol yang berminat untuk mendatangkan Reece James dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid diyakini sangat tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Reece James bersama Chelsea.

Terbukti, bek berpaspor Inggris tersebut mampu mengoleksi torehan 11 gol dan 20 assist dari 148 penampilan yang dicatatkan sejak gabung Chelsea pada 2019 lalu.

Catatan tersebut lantas membuat James dinilai cocok oleh Real Madrid untuk menggantikan peran Dani Carvajal di masa depan.

Seperti diketahui, Dani Carvajal kini telah memasuki usia yang tidak muda lagi, yakni 31 tahun. Sehingga, dia akan digantikan oleh Real Madrid.

Terlebih, Real Madrid sedang membangun pondasinya untuk bersinar dalam jangka panjang dengan mendatangkan banyak pemain muda.

Dimulai dari kedatangan Vinicius Jr pada 2018 silam, diikuti oleh Rodrygo, kemudian Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Jude Bellingham.

Dilansir Fichajes, Reece James adalah target prioritas selanjutnya, mengingat usia sang pemain baru berada di angka 23 tahun.

Sayangnya, negosiasi yang dilakukan oleh Real Madrid untuk membajak Reece James dari Chelsea di bursa transfer Agustus ini menemui jalan terjal.