Liga Spanyol

Barcelona Patenkan Kedatangan Berlian Baru Brasil, Petterson Novaes Reis

Rabu, 30 Agustus 2023 21:57 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Instagram@petterson04_
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, patenkan kedatangan berlian baru Brasil, Petterson Novaes Reis, di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@petterson04_) Copyright: © Instagram@petterson04_
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, patenkan kedatangan berlian baru Brasil, Petterson Novaes Reis, di bursa transfer kali ini. (Foto: Instagram@petterson04_)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, patenkan kedatangan berlian baru Brasil, Petterson Novaes Reis, di bursa transfer kali ini.

Barcelona berniat untuk menyaingi rivalnya di Liga Spanyol, Real Madrid, untuk bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2023.

Terbukti, Barcelona terus melakukan segala kemampuan yang ada untuk mendatangkan pemain di bursa transfer Agustus ini.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh Barcelona baru-baru ini adalah mengamankan tanda tangan pemain Flamengo, Petterson Novaes Reis.

Dilansir dari Diario Sport, Petterson Novaes Reis memang telah menjadi incaran Barcelona sejak bursa transfer dibuka Juli lalu.

Saat ini, Barcelona dilaporkan hampir menyelesaikan beberapa detail terakhir dengan Flamengo untuk meminjam Petterson.

Bahkan, Barcelona sedang berusaha menebus Petterson Novaes Reis dari Flamengo secara permanen usai berhasil meminjamnya.

Keadaan itu tidak terlepas dari naiknya bomber berpaspor Brasil tersebut ke skuat senior Flamengo pada awal 2022 lalu.

Maka tak ayal jika Barcelona bakal menjadikan Petterson Novaes Reis untuk menjadi bagian dari Barcelona Athletic.

Lantas, apa keunggulan yang dimiliki oleh Petterson Novaes Reis? Sehingga, Barcelona tertarik mendatangkannya dari Flamengo.