Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Usai Buang Kaio Jorge, Pertahankan Fabio Miretti

Rabu, 30 Agustus 2023 14:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jon Nazca
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, hari ini adalah mempertahankan Fabio Miretti.usai membuang Kaio Jorge. Foto: REUTERS/Jon Nazca. Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, hari ini adalah mempertahankan Fabio Miretti.usai membuang Kaio Jorge. Foto: REUTERS/Jon Nazca.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, hari ini adalah mempertahankan Fabio Miretti.usai membuang Kaio Jorge.

Juventus merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer kali ini, termasuk meminjamkan Kaio Jorge.

Kaio Jorge merupakan pemain muda berpaspor Brasil yang didatangkan oleh Juventus dari Santos pada 2021 lalu.

Meskipun telah diberi kesempatan oleh Juventus untuk memainkan 11 penampilan, pemain yang satu ini tidak menunjukkan penampilan yang impresif.

Namun, hal tersebut dinilai wajar karena penyerang kelahiran Olinda pada 24 Januari 2002 tersebut baru berusia 21 tahun.

Oleh sebab itu, Juventus lantas memutuskan untuk meminjamkan Kaio Jorge terlebih dahulu, mengingat sang pemain memiliki banyak peminat, salah satunya Frosinone.

Dilansir dari Tuttojuve, alasan lain Juventus melepaskan Jorge adalah cedera yang dialaminya setidaknya selama dua musim terakhir.

Maka tak ayal jika sosok berusia 21 tahun tersebut lantas tidak bisa menunjukkan aksinya bersama dengan Juventus.

Dengan demikian, Juventus memanfaatkan ketertarikan Frosinone pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Di sisi lain, Juventus justru mempertahankan Fabio Miretti di tengah banyaknya minat di bursa transfer musim panas ini.