Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Cari Penganti Salah, West Ham Boyong Bintang Ghana

Selasa, 29 Agustus 2023 19:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Pemain Liverpool Mohamed Salah mendapat takle keras pemain Chelsea Conor Gallagher pada laga Liga Inggris. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) terus menarik untuk diikuti perkembangannya. Sejumlah tim mulai memanfaatkan sisa waktu sebelum jendela bursa transfer di tutup, di antaranya seperti Chelsea hingga Liverpool.

Chelsea sepertinya masih belum puas akan dalam perburuan bursa transfer musim panas ini. The Blues masih aktif mendatangkan pemain anyar.

Chelsea memang bertujuan untuk mempertajam lini serang mereka. Untuk itu Chelsea pun mendatangkan Marcus Edrwad.

Chelsea mendatangkan Marcus Edrward dari Sporting CP dengan harapan bisa mempertajam lini serang mereka. Memang bukan tanpa alasan Chelsea membutuhkan tambahan sosok seorang striker. 

Hal ini tak lepas peforma Chelsea di awal musim 2023/2024 ini, Chelsea harus kehilangan Christopher Nkunku, Carney Chukwuemeka yang cedera dan Armando Broja yang masih dalam masa pemulihan.

Belum lagi dengan cederanya Mykhaylo Mudryk yang menambah daftar panjang krisis di klub asal London Barat tersebut di awal musim ini.

Liverpool

Liverpool terus mencari opsi untuk jaga-jaga bila bintang mereka Mohamed Salah hengkang. Nama Mohamed Salah memang sedang dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Dengan adanya kabar Mohamed Salah yang dilirik Al Ittihad, Liverpool mencari opsi lain. Di mana klub berjuluk The Reds ini dikabarkan membidik pemain Atletico Madrid, Joko Felix.

Melansir Mirror, Liverpool atau The Reds sudah menyusun rencana bahwa mereka akan menyodorkan minimal 60 juta pound untuk Joao Felix.