Liga Inggris

Bek Kawakan Liga Inggris Jadi Target Bayern Munchen Gantikan Benjamin Pavard

Rabu, 30 Agustus 2023 13:53 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Bayern Munchen harus mencari pengganti Benjamin Pavard. Foto: M. Donato/Getty Images for FC Bayern. Copyright: © M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Bayern Munchen harus mencari pengganti Benjamin Pavard. Foto: M. Donato/Getty Images for FC Bayern.

INDOSPORT.COM - Bek kawakan Liga Inggris, Eric Dier, jadi pilihan Bayern Munchen gantikan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023.

Eric Dier adalah bek berpengalaman Liga Inggris yang jadi alternatif Bayern Munchen untuk menggantikan Benjamin Pavard yang hengkang di bursa transfer kali ini.

Bayern Munchen telah mencapai kata sepakat dengan Inter Milan terkait kontrak Benjamin Pavard pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Bahkan, Pavard tinggal menunggu waktu untuk diresmikan oleh Inter Milan. Maka tak ayal jika Bayern Munchen lantas menunjuk Eric Dier sebagai pengganti.

Dilansir Fichajes, Bayern Munchen menilai bek berpaspor Inggris tersebut adalah sosok yang tepat untuk jadi pengganti Pavard.

Terbukti, Dier selalu menjadi pilihan utama di barisan pertahanan Tottenham Hotspur dalam 3 musim terakhir.

Selain itu, Eric Dier merupakan salah satu pemain yang serba bisa, mengingat dirinya bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda.

Meskipun hingga kini belum mencapai kesepakatan dengan Eric Dier, tetapi Bayern Munchen dilaporkan serius untuk menggaet bek Tottenham Hotspur itu.

Bahkan, Bayern Munchen tengah menyiapkan rencana untuk segera melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur untuk memboyong Eric Dier.

Selain Eric Dier, Bayern Munchen dilaporkan sedang berusaha merekrut bek terbuang AC Milan di bursa transfer musim panas ini.