Liga Inggris

Chelsea Sodorkan 3 Pemain Usai Ditolak Arsenal Gaet Emile Smith-Rowe

Rabu, 30 Agustus 2023 21:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© FOX Sports Asia
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sodorkan 3 pemain usai ditolak Arsenal untuk gaet Emile Smith-Rowe di bursa transfer. Copyright: © FOX Sports Asia
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sodorkan 3 pemain usai ditolak Arsenal untuk gaet Emile Smith-Rowe di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sodorkan 3 pemain usai ditolak Arsenal untuk gaet Emile Smith-Rowe di bursa transfer kali ini.

Chelsea menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer musim panas, termasuk menggaet Emile Smith-Rowe dari Arsenal.

Terbukti, Chelsea telah menunjukkan ketertarikannya kepada Emile Smith-Rowe dengan melayangkan tawaran ke Arsenal.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Smith-Rowe bersama Arsenal.

Tercatat, Emile Smith-Rowe mampu membukukan torehan 18 gl dan 11 assist dari 97 penampilan yang dilakoni bersama Arsenal.

Catatan itu membuat Chelsea ngotot untuk mendatangkan gelandang berpaspor Inggris tersebut pada bursa transfer Agustus ini.

Meskipun tawaran sebelumnya ditolak oleh Arsenal, Chelsea tidak lantas mundur dalam mendapatkan tanda tangan Smith-Rowe.

Dilansir dari Express, Arsenal bisa tergoda dengan tawaran baru Chelsea yang mengajak tukar guling dengan 3 pemain bintangnya.

Pemain pertama yang ditawarkan untuk tukar guling oleh Chelsea adalah Trevoh Chalobah, mengingat sang pemain lebih sering duduk di bangku cadangan.

Selain itu, masih terdapat 2 nama anyar yang ditawarkan oleh Chelsea untuk menebus Emile Smith-Rowe dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.