In-depth

Lukaku-Dybala, Duet Idaman Inter Milik AS Roma yang Siap Hancurkan AC Milan?

Rabu, 30 Agustus 2023 19:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma siap untuk menduetkan dua pemain idaman Inter Milan yakni Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Sebagaimana diketahui, AS Roma telah resmi mendatangkan stiker milik Chelsea, Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Mereka mengikat Romelu Lukaku dengan biaya pinjaman sebesar 5 juta Euro. AS Roma sudah sepakat dengan Chelsea untuk masalah gaji sebesar 7,5 juta euro semusim.

Dalam pekan ketiga Liga Italia 2023-2024 pada Sabtu (02/08/23) mendatang, AS Roma akan menjamu AC Milan. Hal itu bisa menjadi ancaman berbahaya bagi Rossoneri.

Akan tetapi, fans Rossoneri sepertinya tidak usah terlalu panik. Jose Mouriho kemungkinan tidak akan bisa memainkan duet Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Melansir dari Milan Reports, Dybala tidak akan bisa diandalkan untuk pertandingan pekan ke-3 Serie A Italia 2023/24 melawan AC Milan karena cedera.

Dybala yang menjadi starter saat laga melawan Hellas Verona, ditarik keluar oleh Jose Mourinho karena cedera otot paha dan digantikan Ola Solbakken pada menit ke-68.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho belum tentu bisa memainkan Dybala untuk pertandingan krusial melawan AC Milan pada Sabtu (02/09/23) di Olimpico.

Plus, Tammy Abraham dan Sardar Azmoun juga cedera dan tidak mungkin bisa memperkuat Giallorossi melawan Rossoneri.

Mourinho pun belum bisa mengandalkan Romelu Lukaku kalau sudah merapat ke Roma dari Chelsea menjelang penutupan bursa transfer.

Sehingga, The Special One (julukan Mourinho), kemungkinan akan menurunkan duet Andrea Belotti dan Stephan El Shaarawy di lini serang.

Untuk formasi AS Roma, Jose Mourinho diprediksi akan tetap menggunakan 3-5-2 yang memfokuskan serangan lewat sayap.