Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Madrid Jual 1 Pemain, Drama Ansu Fati dan Joao Felix Memanas

Rabu, 30 Agustus 2023 22:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Rumor transfer Liga Spanyol diramalkan dengan Real Madrid akan menjual satu pemain terakhir, dengan safa transfer Ansu Fati dan Joao Felix memanas di Barcelona. Copyright: © Getty Images
Rumor transfer Liga Spanyol diramalkan dengan Real Madrid akan menjual satu pemain terakhir, dengan safa transfer Ansu Fati dan Joao Felix memanas di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol diramalkan dengan Real Madrid akan menjual satu pemain terakhir, dengan safa transfer Ansu Fati dan Joao Felix memanas di kubu Barcelona.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sebelumnya sudah menegaskan bahwa klubnya sudah resmi mengakhiri aktivitas di bursa transfer musim panas 2023.

Akan tetapi, menurut laporan Football Espana, Los Blancos tampaknya masih memiliki satu pemain yang siap dilepas ke klub lain, yakni Alvaro Odriozola.

Alvaro Odriozola yang berposisi sebagai bek kanan saat ini tidak dibutuhkan Ancelotti yang lebih sering mengandalkan Daniel Carvajal atau Lucas Vazquez.

Sampai sekarang belum ada klub yang tertarik memboyong Odriozola. Sementara bulan lalu, sang pemain sempat mencapai kesepakatan dengan mantan klubnya, Real Sociedad.

Namun saga transfer Odriozola mandek begitu saja karena Real Madrid dan Real Sociedad gagal mencapai kesepakatan gara-gara Sociedad tidak mau menanggung gaji sang pemain.

Menurut laporan Diario AS, Odriozola rupanya belum mengubur keinginannya untuk kembali ke Real Sociedad musim panas ini.

Meski demikian, kepindahan Odriozola ke Sociedad tampaknya bakal sulit terwujud lantaran jendela transfer akan berakhir kurang dari 48 jam.

Selain itu, Real Sociedad saat ini sudah memiliki stok bek kanan melimpah usai mendatangkan Hamari Traore dan Alex Sola, yang akan menyaingi Aritz Elustondo.

Jika Odriozola dilepas Real Madrid ke Sociedad, maka dia harus bersaing memperebutkan posisi starter dengan Traore di skuat utama.