In-depth

Bedah Rotasi Lini Belakang Inter Milan Usai Gaet Benjamin Pavard: Solid dan Banyak Opsi

Kamis, 31 Agustus 2023 08:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres. Copyright: © M. Donato/Getty Images for FC Bayern
Selebrasi gol Benjamin Pavard di laga Bayern Munchen vs Tigres.

INDOSPORT.COMInter Milan bakal punya banyak opsi di lini belakang mereka usai resmi dapatkan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas Liga Italia 23/24.

Melansir dari laman resmi klub, disebutkan bahwa Inter Milan sukses mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard dari klub Jerman, Bayern Munchen.

Untuk menggaet pemain asal Prancis tersebut, kubu La Beneamata harus mengeluarkan biaya 30 juta euro, atau setara Rp 496,6 miliar.

Selain itu, Inter Milan juga memberikan tambahan sebesar 2 juta euro, atau kurang lebih Rp33,1 miliar sebagai bonus kepada Bayern Munchen.

Meskipun belum diketahui secara pasti perihal kontrak yang disetujui oleh Pavard, tetapi diyakini durasinya akan berlaku jangka panjang.

Benjamin Pavard saat ini sudah mendarat di kota Milan dan telah diperkenalkan secara resmi oleh pihak klub sebagai rekrutan anyar di musim panas 23/24.

Dengan kedatangan Benjamin Pavard, maka sejauh ini Inter Milan sudah merekrut 11 pemain baru untuk arungi Liga Italia 23/24.

Hadirnya Benjamin Pavard menjadikan lini belakang Inter Milan kian solid, lantaran mereka sebelumnya telah punya tiga bek tangguh yang jadi andalan sepanjang musim lalu.

Benjamin Pavard juga bakal membuat pelatih Simone Inzaghi punya banyak opsi untuk membentuk barisan lini pertahannya.

Berikut INDOSPORT merangkum, bedah rotasi bek Inter Milan usai kedatangan Benjamin Pavard.