Bursa Transfer

Kejutan! Chelsea Resmi Datangkan Pemain Baru Cole Palmer Seharga Hampir 1 T

Kamis, 31 Agustus 2023 07:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stoyan Nenov
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi datangkan Cole Palmer dari Manchester City di bursa transfer kali ini seharga hampir Rp1 triliun. Copyright: © REUTERS/Stoyan Nenov
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi datangkan Cole Palmer dari Manchester City di bursa transfer kali ini seharga hampir Rp1 triliun.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, resmi datangkan Cole Palmer dari Manchester City pada bursa transfer kali ini seharga hampir Rp1 triliun.

Chelsea akhirnya mampu membajak Cole Palmer dari rivalnya di Liga Inggris, Manchester City, pada bursa transfer musim panas 2023.

The Blues, julukan Chelsea, mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk merekrut Cole Palmer.

Hal tersebut dikarenakan Manchester City menyetujui mahar yang ditawarkan oleh Chelsea sebesar 40 juta poundsterling, atau setara Rp774,4 miliar.

Bahkan, Chelsea masih akan memberikan tambahan sebesar 5 juta pounds, atau setara Rp96,9 miliar, untuk bonus kepada Manchester City.

Dengan nilai total mencapai Rp871,2 miliar tersebut, tes medis Cole Palmer akan segera dilakukan di markas Chelsea, Stamford Bridge.

"Cole Palmer ke Chelsea, here we go! Kesepakatan dicapai karena Manchester City sepakat dengan nilai £40 juta ditambah tambahan £5 juta," dikutip dari Twitter resmi Fabrizio Romano.

"Berita eksklusif terungkap hari ini, Manchester City dan Cole Palmer telah memberi lampu hijau. Tes medis akan segera dilakukan," tambah pakar transfer ternama asal Italia tersebut.

Lantas, apa yang membuat Chelsea berusaha sangat keras untuk mendatangkan Cole Palmer dari Chelsea pada bursa transfer Agustus ini?

Selanjutnya, akankah penandatanganan Cole Palmer membuat Chelsea berhenti merekrut pemain lain pada bursa transfer musim panas ini?