Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Siapkan Pengganti Mehdi Taremi, Juventus Buang Kaio Jorge

Kamis, 31 Agustus 2023 07:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (30/08/23) yang dibuka dengan AC Milan yang siapkan pemain pengganti jika gagal datangkan Mehdi Taremi. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (30/08/23) yang dibuka dengan AC Milan yang siapkan pemain pengganti jika gagal datangkan Mehdi Taremi.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer sepanjang Rabu (30/08/23) yang dibuka dengan AC Milan yang siapkan pemain pengganti jika gagal datangkan Mehdi Taremi.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, memang tengah gencar ingin mendatangkan Mehdi Taremi jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2023.

Namun, klub berjuluk Rossonoeri tersebut juga menyiapkan Plan B (rencana cadangan) jika gagal mendatangkan Mehdi Taremi, yakni menggaet penyerang Southampton, Sekou Mara.

Melansir dari Sempre Milan, semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut tengah mengincar striker Southampton, Sekou Mara.

Ketertarikan AC Milan pada Sekou Mara cukup menimbulkan tanda tanya. Pasalnya, pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut hanya mencetak 2 gol dan 3 assist dalam 33 penampilan bersama Southampton musim lalu.

Juventus

Juventus menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer musim panas kali ini, termasuk meminjamkan Kaio Jorge.

Namun, meski sudah tampil sebanyak 11 kali, Kaio Jorge tak menunjukkan penampilan yang memuaskan yang menyebabkan Juventus ingin meminjamkannya di musim panas ini.

Si Nyonya Tua lantas meminjamkan Kaio Jorge terlebih dahulu, mengingat sang pemain memiliki banyak peminat, salah satunya Frosinone.

Dilansir dari Tuttojuve, alasan lain Juventus melepaskan Jorge adalah cedera yang dialaminya setidaknya selama dua musim terakhir.

Inter Milan

Inter Milan akhirnya berhasil memenangkan perburuan Benjamin Pavard dari rivalnya di Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

tim berjuluk Nerazzuri itu berhasil mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard dengan biaya sebesar 30 juta euro, atau setara Rp496,6 miliar.

Benjamin Pavard lantas dilaporkan bakal segera melakukan tes medis bersama Inter Milan setelah mendarat di kota Milan.