Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Tukar Guling 2 Pemain, Dapat Formula Gaet Starlet Salzburg

Kamis, 31 Agustus 2023 19:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, tukar guling 2 pemain dan dapat formula gaet starlet RB Salzburg. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, tukar guling 2 pemain dan dapat formula gaet starlet RB Salzburg. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia, Inter Milan, tukar guling 2 pemain dan dapat formula gaet starlet RB Salzburg.

Inter Milan adalah tim Liga Italia yang bergerak aktif gaet 3 pemain di bursa transfer kali ini, Maxime Lopez (Sassuolo), Tanguy Ndombele (Tottenham), dan Lucas Gourna-Douath (Salzburg).

Khusus untuk Maxime Lopez dan Tanguy Ndombele, Inter Milan akan menggunakan alternatif untuk melakukan pertukaran pemain.

Maxime Lopez sendiri dipatok oleh Sassuolo dengan harga yang dinilai cukup tinggi, yakni sebesar 20 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp322 miliar tentunya tidak murah, mengingat Inter Milan baru saja mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Nerazzurri, julukan Inter Milan, dituntut mengeluarkan biaya total mencapai 32 juta euro, atau setara Rp531 miliar.

Oleh sebab itu, Inter Milan bakal menawarkan Kristjan Asllani kepada Tottenham Hotspur sebagai alat pemulus kedatangan Tanguy Ndombele.

Kristjan Asllani merupakan salah satu pemain Inter Milan yang memiliki prospek jangka panjang, mengingat usia sang pemain masih berada di angka 21 tahun.

Selain itu, Kristjan Asllani kabarnya bisa menjadi alat tukar menggaet Tanguy Ndombele dari Tottenham. Hal itu sebagai opsi jika Inter Milan gagal boyong Maxime Lopez.

Tak hanya itu, Inter Milan baru-baru ini dilaporkan telah mendapatkan gaet starlet Salzburg, Lucas Gourna-Douath, di bursa transfer musim ini.