Liga Inggris

Manchester United 'Disemprot' Fans usai Datangkan Sergio Reguilon dari Tottenham

Jumat, 1 September 2023 07:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Inggris, Manchester United, mendapat pertentangan dari fans mereka sendiri usai serius mendatangkan Sergio Reguilon di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Klub Liga Inggris, Manchester United, mendapat pertentangan dari fans mereka sendiri usai serius mendatangkan Sergio Reguilon di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat pertentangan dari fans mereka sendiri usai serius mendatangkan Sergio Reguilon di bursa transfer.

Manchester United sudah mencapai kata sepakat dengan bek kiri Tottenham Hotspur yang bernama Sergio Reguilon. Mereka akan meminjamnya semusim.

Sang pemain sendiri sudah menyelesaikan tes medisnya semalam dan siap diresmikan di Old Trafford sebagai pengganti Luke Shaw.

Hal itu disampaikan langsung oleh pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano, dalam akun X resminya.

Meski demikian, beberapa fans Setan Merah justru kurang senang dengan keputusan Manchester United mendatangkan Reguilon.

Sebab, mereka menilai bahwa Reguilon tidak lebih baik kualitasnya dibanding Marc Cucurella, incaran Manchester United dari Chelsea.

"Penurunan dari Cucurella," @Cat****

"Pemain medioker," @Aka****

"United sudah berakhir," @More****

Tampaknya, fans Manchester United lebih memilih Marc Cucurella dibanding Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur.