Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Cole Palmer Datang Bikin Hudson-Odoi Fix Hengkang

Jumat, 1 September 2023 18:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Stoyan Nenov
Selebrasi bintang Manchester City, Cole Palmer saat mencetak gol. Kini ia menjadi rekrutan baru Chelsea di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Stoyan Nenov
Selebrasi bintang Manchester City, Cole Palmer saat mencetak gol. Kini ia menjadi rekrutan baru Chelsea di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Chelsea menjadi yang paling dinanti di detik-detik akhir, karena Cole Palmer datang untuk gantikan Callum Hudson-Odoi yang hengkang.

Cole Palmer telah menyelesaikan proses kepindahan dari Manchester City menuju Chelsea pada Jumat (01/09/23). Ia akan dikontrak jangka panjang oleh The Blues.

Cole Palmer telah menyelesaikan proses kepindahan dari Manchester City menuju Chelsea dengan nilai transfer sebesar 42,5 juta Pounds.

Angka ini terbilang mahal untuk pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Tetapi di tangan yang tepat, Palmer tentu berpotensi melejit.

Cole Palmer akhirnya mengikat kontrak berdurasi tujuh tahun bersama Chelsea, dan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Pemain Timnas Inggris U-21 itu akan segera bergabung dengan skuad besutan Mauricio Pochettino jelang pertandingan Liga Inggris melawan Nottingham Forest.

"Saya bersemangat untuk memulai, dan rasanya luar biasa saat menandatangani kontrak," ungkap Palmer dalam laman resmi Chelsea.

"Saya bergabung dengan Chelsea karena proyek di sini terdengar bagus, dan karena wadah yang tersedia, saya harus mencoba untuk menunjukkan bakat saya," imbuhnya.

"Ini adalah skuat yang 'muda dan lapar', dan semoga kami bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini," harap pemain 21 tahun itu.

Cole Palmer juga telah menuliskan pesan perpisahan yang panjang dan emosional kepada Manchester City, menjelang kepindahannya ke Chelsea.