Liga Inggris

Chelsea Ambil Langkah Kejutan Dekati Jamal Musiala usai Resmikan Cole Palmer

Jumat, 1 September 2023 09:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Andreas Gebert
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan langsung mengincar Jamal Musiala setelah mereka mengamankan Cole Palmer di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Andreas Gebert
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan langsung mengincar Jamal Musiala setelah mereka mengamankan Cole Palmer di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dikabarkan langsung mengincar Jamal Musiala setelah mereka mengamankan Cole Palmer di bursa transfer.

Chelsea sudah tinggal selangkah lagi meresmikan Cola Palmer dari Manchester City dengan mahar 45 juta poundsterling. Mereka siap mengontraknya tujuh tahun.

Meski demikian, langkah klub yang berjuluk The Blues itu di bursa transfer masih belum selesai. Give Me Sport melaporkan bahwa mereka masih ingin memburu Jamal Musiala.

Hari ini, Jumat (01/09/23), bursa transfer di Inggris akan tutup. Namun, ternyata Chelsea masih berharap bisa menggapai winger berumur 20 tahun itu.

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, diyakini sangat berminat untuk bisa memulangkan Musiala ke Stamford Bridge.

Sang pemain memang pernah menimba ilmu bersama Chelsea pada 2011-2019 sebelum akhirnya pindah ke Bayern Munchen.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Jamal Musiala saat ini mencapai 110 juta euro. Ini memang merupakan nilai tertingginya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang bakal dilakukan Chelsea mengingat jendela transfer akan tutup sesaat lagi.

Banyak yang meyakini bahwa hal itu tidak akan mereka lakukan. Meski punya dana mencukupi, tapi Chelsea tidak akan berhasil memboyong Musiala.

Sebab, Bayern Munchen sendiri juga tidak punya waktu untuk mencari penggantinya. Sehingga, transfer sang pemain mungkin tidak akan terjadi tahun ini.