Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Joao Felix OTW Barcelona, Mbappe Jadi ke Real Madrid?

Jumat, 1 September 2023 20:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Carl Recine
Kylian Mbappe dari Prancis berpose dengan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Kylian Mbappe dari Prancis berpose dengan penghargaan Sepatu Emas Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer Liga Spanyol (La Liga) semakin bertambah panas jelang penutupan, termasuk kabar Joao Felix sedang menuju pintu masuk Barcelona.

Seperti diketahui, bursa transfer klub Liga Spanyol 2023-2024 akan ditutup pada Sabtu (02/09/23) pukul 04.00 dini hari WIB. Barcelona sedang bergerak cepat untuk mendaratkan bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Dilansir dari Marca, Joao Felix sudah mangkir latihan Atletico Madrid. Laporan terbaru kalau klub yang dilatih oleh Diego Simeone itu sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Di Barcelona, Joao Felix kemungkinan diplot sebagai pengganti Ansu Fati yang telah resmi dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion.

Sebelumnya, Joao Felix dipinjamkan oleh Atletico Madrid ke Chelsea sepajang musim 2022-2023 lalu. Setelah kembali, ia sepertinya tidak masuk dalam proyek Diego Simeone.

Hal itu membuat Barcelona tertarik untuk menyelamatkan karier pemain asal Portugal tersebut. Blaugrana dilaporkan siap untuk meminjamnya dengan membayar gaji secara penuh.

Kylian Mbappe Jadi ke Real Madrid?

Sementara itu, drama Kylian Mbappe dengan PSG dan Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Jurnalis, Marco Conterio baru saja memberi bocoran yang membuat fans Los Blancos kecewa.

Kylian Mbappe disebut akan menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun atau berlaku hingga 2026 mendatang.

Tak ada keterangan soal berapa kenaikan gaji Kylian Mbappe. Akan tetapi, ada klausul menarik dalam kontrak baru itu.

PSG dilaporkan sudah memasukkan unsur klausul mengenai Real Madrid dalam kontrak Kylian Mbappe. Klausul itu kabarnya bersifat rahasia.

Yang jelas, klausul kontrak Kylian Mbappe berkaitan dengan bursa transfer musim panas 2024 mendatang. PSG sudah mengatur secara jelas apabila Real Madrid ingin tetap memboyong sang bintang pada musim depan.