Bursa Transfer

Trisula Maut Mbappe-Rashford-Antony Jadi Penebusan Dosa Glazer kepada Man United

Jumat, 1 September 2023 14:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Trisula maut Kylian Mbappe dengan Marcus Rashford dan Antony bakal jadi penebusan dosa besar Keluarga Glazer ke klub Liga, Manchester United. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Trisula maut Kylian Mbappe dengan Marcus Rashford dan Antony bakal jadi penebusan dosa besar Keluarga Glazer ke klub Liga, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Trisula maut Kylian Mbappe dengan Marcus Rashford dan Antony bakal jadi penebusan dosa besar Keluarga Glazer ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Glazer telah melakukan kesalahan fatal di bursa transfer musim panas 2023 dengan tidak memperjuangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Melansir dari Express, PSG selama musim panas 2023 sudah memasukkan nama Kylian Mbappe ke dalam daftar jual klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Hal ini dikarenakan mereka tidak mau kehilangan Mbappe secara cuma-cuma saat kontraknya berakhir pada Juni 2024. Hal itu memaksa PSG untuk menjualnya cepat.

Real Madrid, Arsenal, Liverpool, sama-sama pernah dikaitkan dengannya. Namun, klub besar seperti Manchester United malah tidak.

Kondisi ini disebabkan Keluarga Glazer kurang tanggap dengan kebutuhan skuad Erik ten Hag. Mereka malah lebih sibuk memikirkan siapa yang bakal jadi suksesor mereka, Sheikh Jassim atau Sir Jim Ratcliffe.

Dosa besar Glazer ini terlihat saat dimulainya Premier League 2023/24, di mana mereka kalah 0-2 dari Tottenham dan menang tipis 3-2 lawan Nottingham Forest setelah kebobolan dua gol lebih dulu.

Selama ini, Erik ten Hag sebenarnya butuh trisula maut dengan komposisi Antony, Marcus Rashford, dan Kylian Mbappe.

Glazer menyebabkan Manchester United mendatangkan para pemain yang belum terbukti cocok di Old Trafford, seperti Andre Onana dan Mason Mount.

Onana masih melakukan blunder. Mount dan Rasmus Hojlund juga langsung cedera dan tidak bisa diandalkan dalam beberapa laga ke depan.