Liga Champions

Javier Zanetti Pasang Target Setinggi Langit untuk Inter Milan di Liga Champions

Sabtu, 2 September 2023 14:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, pasang target setinggi langit untuk timnya di ajang Liga Champions 2023/2024. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, pasang target setinggi langit untuk timnya di ajang Liga Champions 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, pasang target setinggi langit untuk timnya di ajang Liga Champions 2023/2024.

Javier Zanetti merupakan sosok yang ditunjuk menjadi wakil presiden usai memutuskan pensiun di Inter Milan pada 1 Juli 2014.

Sejak saat itu, Inter Milan memang mengalami penurunan performa. Salah satunya terbukti ketika gagal menjuarai Liga Champions untuk yang ketiga kalinya.

Terakhir, Inter Milan harus gagal menjadi juara Liga Champions 2022/2023 usai kalah dari Manchester City dengan skor tipis, 0-1.

Pencapaian tersebut sekaligus menjadi yang terbaik di Liga Champions pada era Javier Zanetti menjadi wakil presiden Inter Milan.

Oleh sebab itu, Zanetti kini menatap Liga Champions 2023/2024 dengan positif. Serta memasang target yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Terlebih lagi, Inter Milan telah mendatangkan beberapa pemain anyar yang memiliki kualitas untuk bersaing di Liga Champions.

Beberapa pemain yang dimaksudkan adalah Benjamin Pavard, Yann Sommer, Marcus Thuram, Alexis Sanchez, dan Juan Cuadrado.

"Kami memiliki pemain yang merata. Tujuan kami adalah selalu memberikan yang terbaik di setiap kompetisi, termasuk Liga Champions," ungkap Javier Zanetti.

Bahkan, Javier Zanetti membeberkan sosok yang bakal jadi kunci keberhasilan Inter Milan meraih gelar Liga Champions 2023/2024.