Liga Inggris

Klasemen dan Top Skor Liga Inggris: West Ham di Pucuk, Bowen Samai Gol Haaland

Sabtu, 2 September 2023 07:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien
Berikut tersaji klasemen dan top skor Liga Inggris (Premier League), di mana West Ham tengah memimpin dan Jarrod Bowen menyamai gol Erling Haaland. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Berikut tersaji klasemen dan top skor Liga Inggris (Premier League), di mana West Ham tengah memimpin dan Jarrod Bowen menyamai gol Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji klasemen dan top skor Liga Inggris (Premier League), di mana West Ham United tengah memimpin dan Jarrod Bowen menyamai gol Erling Haaland.

Kompetisi Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-4. Baru satu pertandingan yang berjalan, yakni Luton Town vs West Ham United.

Di pertandingan tersebut, tim tamu tampil lebih garang. Sehingga, mereka berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol Jarrod Bowen dan Kurt Zouma.

Hal ini membuat West Ham atau The Hammers untuk sementara menduduki peringkat satu klasemen sementara Premier League 2023/24.

Tim besutan David Moyes itu mengumpulkan 10 poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali hasil imbang. Mereka terpaut 1 poin dari Manchester City di posisi 2.

Sementara itu, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Arsenal menghuni posisi 3, 4, dan 5 dengan torehan poin yang sama, yakni 7 poin, hasil dari 2 menang dan 1 imbang.

Tim besar lain seperti Manchester United masih tertahan di peringkat 8 dengan 6 poin, hasil dari 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Chelsea sendiri masih menduduki peringkat 10 dengan 4 poin, hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Mereka baru mencetak 5 gol, tapi sudah kebobolan 4 gol.

Di sisi lain, Burnley, Everton, dan Luton Town menghuni zona degradasi. Ketiga tim tersebut belum mendapatkan kemenangan sama sekali.

Sementara untuk top skor Liga Inggris, ada lima pemain yang berhasil mencetak tiga gol seperti Erling Haaland, Jarrod Bowen, dan lain-lain.

Klasemen Liga Inggris 2023/24

Standings provided by Sofascore