Liga Inggris

Prediksi Line-up Arsenal vs Man United: Reguilon dan Hojlund Siap Debut?

Minggu, 3 September 2023 10:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Jason Cairnduff
Prediksi line-up laga Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Manchester United, yang mana Erik ten Hag mungkin debutkan Sergio Reguilon dan Rasmus Hojlund. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Prediksi line-up laga Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Manchester United, yang mana Erik ten Hag mungkin debutkan Sergio Reguilon dan Rasmus Hojlund.

INDOSPORT.COM – Simak prediksi line-up laga Liga Inggris (Premier League), Arsenal vs Manchester United. Pelatih Erik ten Hag kemungkinan memberi kesempatan debut untuk Sergio Reguilon dan Rasmus Hojlund.

Terdapat satu partai seru antara Arsenal vs Manchester United yang mana The Gunners menunjukkan dominasinya atas Setan Merah.

Bertanding di markas Arsenal, Emirates Stadium, pasukan Mikel Arteta punya jejak rekor lima kali menang beruntun melawan sang peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut.

Walaupun demikian, Man United pastinya tidak akan tinggal diam begitu saja dan berusaha untuk memutus rekor buruk melawan Meriam London di Emirates Stadium.

Dengan hadirnya pemain baru, Manchester United pastinya siap memberikan perlawanan sengit kepada Arsenal, Minggu (3/9/23) pukul 22.30 WIB.

Sekadar informasi, Setan Merah merekrut tujuh pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023, antara lain, Andre Onana, Mason Mount, Rasmus Hojlund, Altay Bayindir, Sergio Reguilon, Jonny Evans, dan Sofyan Amrabat.

Untuk pos penjaga gawang, meski Setan Merah baru saja merekrut Altay Bayindir dari Fenerbahce, Onana tetap akan dipercaya menjadi kiper utama dalam laga menghadapi Martin Odegaard cs.

Kemampuan memainkan bola yang baik kiranya menjadi alasan mengapa Erik ten Hag akan tetap mempercayakan posisi kiper untuk pria asal Kamerun itu.

Terlebih, Erik ten Hag punya ambisi untuk membuat Manchester United menjadi tim yang memiliki transisi terbaik di dunia sehingga Andre Onana dengan kemampuan ball-playing cocok dengan visi misi sang pelatih.

Dengan demikian, Altay Bayindir hanya berperan sebagai kiper pelapis Andre Onana saja pada pertandingan melawan Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris 2023/24.