Liga Inggris

Skenario Kejutan Marc Cucurella di Chelsea usai Gagal Dipinang Manchester United

Minggu, 3 September 2023 05:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Andrew Boyers
Marc Cucurella punya skenario kejutan setelah gagal mendarat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dari Chelsea di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Marc Cucurella punya skenario kejutan setelah gagal mendarat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dari Chelsea di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Marc Cucurella punya skenario kejutan setelah gagal mendarat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dari Chelsea di bursa transfer.

Manchester United sudah gagal total memboyong pemain Chelsea yang bernama Marc Cucurella. Hal ini disebabkan tidak adanya kesepakatan soal banderol Cucurella sebesar 7 juta poundsterling.

Karena hal tersebut, sang pemain akhirnya tetap di Stamford Bridge sampai bursa transfer Inggris tutup pada 1 September 2023 yang lalu.

Meski demikian, masa depan Cucurella masih bisa ditentukan oleh klub-klub dari Arab Saudi, demikian menurut media Express.

Berdasarkan aturan FIFA, Jendela transfer di Arab Saudi akan tutup pada 20 September 2023. Namun, website resmi Saudi Pro League menyebutkan bahwa pembelian pemain maksimal sampai 7 September 2023.

Terlepas mana yang benar, pihak Arab Saudi masih punya banyak waktu untuk menguji klub-klub Eropa dengan mengincar para pemain mereka.

Cucurella kabarnya memang tidak menjadi pemain andalan Mauricio Pochettino. Sehingga, sang pelatih tidak keberatan kalau pemainnya hengkang.

Kondisi ini bisa saja menarik minat beberapa klub dari Saudi Pro League untuk memboyongnya secara permanen.

Meski demikian, ini baru sebatas spekulasi. Artinya, belum tentu pihak Arab Saudi akan mengincar bek berumur 25 tahun tersebut.

Yang pasti, kemungkinan tersebut tetap ada, meski sampai sekarang belum ada satu pihak pun dari Saudi yang berminat kepada Marc Cucurella.