Liga Inggris

Jadon Sancho Dipastikan Didepak dari Manchester United di Era Sir Alex Ferguson

Selasa, 5 September 2023 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Manajer Manchester United, Erik ten Hag bersama Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manajer Manchester United, Erik ten Hag bersama Jadon Sancho. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Ben Foster menganggap jika Jadon Sancho pasti akan didepak dari skuat, andai ia bermain saat generasi Sir Alex Ferguson.

Suasana ruang ganti Manchester United kini sedang panas. Pelatih Erik ten Hag membuat kontroversi saat berbincang pada awak media, lalu Jadon Sancho membalasnya di Twitter.

Saat awak media bertanya mengapa Jadon Sancho tidak masuk dalam daftar susunan pemain Man United, Erik ten Hag langsung menjawab jika ia tak maksimal dalam latihan.

"Jadon (absen) saat latihan, jadi kami tidak memilihnya," ungkap Erik ten Hag, dilansir dari laman Sports Bible.

"Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United, agar kami bisa membuat pilihan untuk lini depan. Jadi, untuk pertandingan ini dia tidak dipilih," imbuhnya.

Jadon Sancho jelas tidak terima dengan komentar Erik Ten Hag. Pemain Timnas Inggris itu merasa jadi kambing hitam atas kekalahan Manchester United pekan ini.

"Tolong jangan percaya semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang katakan hal-hal yang sepenuhnya tidak benar, saya telah melakukan latihan dengan sangat baik minggu ini," ungkap Sancho.

"Saya yakin ada alasan lain dalam masalah ini yang tidak akan saya bahas. Saya sudah lama menjadi kambing hitam dan itu tidak adil!"

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat oleh staf pelatih. Saya main dengan pemain-pemain fantastis dan bersyukur dapat melakukan hal itu," imbuhnya.

Mendengar pernyataan berani dari Jadon Sancho, mantan kiper Manchester United, Ben Foster tercengang dan menilai sang winger akan terdepak di era Sir Alex Ferguson.