Liga Spanyol

Terbongkar! Joao Felix Sempat Tolak 4 Tawaran Sebelum Gabung Barcelona

Selasa, 5 September 2023 22:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© fcbarcelona
Akhirnya terbongkar bahwa Joao Felix sempat tolak 4 tawaran sebelum gabung raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: fcbarcelona) Copyright: © fcbarcelona
Akhirnya terbongkar bahwa Joao Felix sempat tolak 4 tawaran sebelum gabung raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: fcbarcelona)

INDOSPORT.COM - Akhirnya terbongkar bahwa Joao Felix sempat tolak 4 tawaran sebelum gabung raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Barcelona bukan satu-satunya klub yang tertarik menggaet Joao Felix dari rivalnya di Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Barcelona hanya satu di antara empat tim yang tertarik mendapatkan tanda tangan Joao Felix sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September lalu.

Dilansir dari Mundo Deportivo, permainan yang ditunjukkan Felix juga mampu memikat klub Liga Arab Saudi, Al Hilal.

Selain itu, Joao Felix membuat beberapa tim ternama Liga Inggris seperti Aston Villa, Manchester United, dan Liverpool terkesan.

Tawaran yang diberikan oleh Al Hilal, Aston Villa, Manchester United, dan Liverpool, kepada Atletico Madrid untuk menebus Felix kabarnya juga tidak main-main.

Bahkan, pemain berpaspor Portugal tersebut juga diyakini bakal mendapatkan gaji yang lebih besar jika bergabung dengan tim Liga Inggris.

Namun, Joao Felix justru menolak kemungkinan untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar dari Aston Villa, Manchester United, dan Liverpool.

Joao Felix rela hanya dibayar oleh Barcelona dengan nilai 400 ribu euro, atau ditaksir setara dengan Rp6,5 miliar, hingga 30 Juni 2024.

Lantas, apa yang membuat Joao Felix mau gabung Barcelona dan menolak tawaran Al Hilal, Aston Villa, Manchester United, dan Liverpool di bursa transfer yang dibuka sejak Juli?