Liga Inggris

Arsenal Masih Ngotot Bentuk Kekuatan Super Demi Jadi Raksasa Liga Inggris

Rabu, 6 September 2023 19:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Arsenal ngotot bentuk kekuatan super demi jadi raksasa Liga Inggris (Premier League) dengan boyong Pedro Neto di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Arsenal ngotot bentuk kekuatan super demi jadi raksasa Liga Inggris (Premier League) dengan boyong Pedro Neto di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Arsenal ngotot bentuk kekuatan super demi jadi raksasa Liga Inggris (Premier League) dengan boyong Pedro Neto di bursa transfer selanjutnya.

The Gunners, Arsenal, kembali menunjukkan eksistensinya menjadi klub yang patut diperhitungkan pada ajang Liga Inggris musim ini.

Keadaan itu tidak terlepas dari kedatangan Mikel Arteta di Emirates Stadium sebagai pelatih Arsenal sejak 2019 silam.

Terlebih lagi, Arsenal telah banyak mendatangkan pemain berkualitas pada beberapa jendela bursa transfer terakhir.

Para bursa transfer musim panas 2023, Arsenal mendapatkan tanda tangan Declan Rice, Kai Havertz, dan Jurrien Timber.

Kendati demikian, Arsenal dilaporkan belum berhenti dalam memboyong beberapa pemain berkualitas lainnya di bursa transfer musim depan.

Dilansir Caught Offside, Arsenal masih memantau keadaan pemain sayap Wolverhampton Wanderers (Wolves), Pedro Neto.

Meskipun sejatinya lini depan Arsenal telah diisi oleh beberapa pemain seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Gabriel Jesus.

Namun, Arsenal akan melengkapi lini depannya dengan menggaet Pedro Neto dari Wolves di bursa transfer musim dingin nanti.

Tak hanya mendandani lini depan, Arsenal berniat menambah kedalaman skuat di barisan pertahanan dengan mengincar tiga pemain.