Liga Inggris

Masih Incar 3 Pemain Jadi Bukti Arsenal Belum Selesai Benahi Lini Pertahanan

Rabu, 6 September 2023 16:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Selebrasi para pemain Arsenal usai Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Selebrasi para pemain Arsenal usai Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Senin (04/09/23). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM- Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, masih berpeluang mendatangkan pemain baru, terutama untuk memperbaiki lini belakang di bursa transfer musim panas 2023.

Arsenal belakangan terus berusaha untuk bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin setelah jendela musim panas sudah ditutup per Jumat (1/9/23).

Declan Rice hingga Kai Havertz menjadi rekrutan menarik Arsenal di bursa transfer musim panas 2023. Keduanya melengkapi kepingan puzzle dalam skuat.

Hanya saja, The Gunners belakangan berniat memperbaiki lini belakang dengan kemungkinan calon rekrutan di bursa transfer musim panas 2023.

Sebenarnya, Arsenal sudah mendatangkan Jurrien Timber yang belakangan sempat menjadi salah satu andalan di lini belakang.

Timber sebenarnya diproyeksikan untuk menjadi bek sayap, tetapi Arsenal kemudian harus merugi karena cedera.

Kondisi ini kemudian membuat Arsenal berusaha mencari pemain-pemain baru di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Posisi bek tengah menjadi salah satu target menarik yang akan coba didatangkan Arsenal di bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Arsenal sendiri masih menarget beberapa bek, seperti diungkap oleh salah satu jurnalis Inggris, Ben Jacobs seperti dilansir Football London.

“Arsenal akan memilih untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2023 mendatang untuk menggantikan Jurrien Timber," ujar Jacobs.