Liga Inggris

Arsenal Beringas di Bursa Transfer Januari 2024, Man United dan Chelsea Bisa Hancur Lebur

Rabu, 6 September 2023 15:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan mengincar tiga pemain di bursa transfer Januari 2024 yang berpotensi merugikan Manchester United dan Chelsea. Copyright: © Reuters/David Klein
Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan mengincar tiga pemain di bursa transfer Januari 2024 yang berpotensi merugikan Manchester United dan Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, dikabarkan mengincar tiga pemain di bursa transfer Januari 2024 yang berpotensi merugikan Manchester United dan Chelsea.

Melansir Caught Offside, Arsenal sedang mengincar tiga pemain baru di Januari 2024 untuk menggantikan posisi Jurrien Timber yang cedera.

Ketiga pemain tersebut antara lain Marc Guehi dari Crystal Palace, Alexander Bah (Benfica), dan Victor Nelsson (Galatasaray).

Marc Guehi selama bursa transfer musim panas yang lalu menjadi rebutan antara Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Namun karena tidak ada pihak yang bisa memenuhi tuntutan Palace setinggi 60 juta poundsterling, maka sang bek tengah masih tetap bersama klubnya.

Untuk Alexander Bah, ia juga sudah jadi rebutan The Gunners dan West Ham. Namun, lagi-lagi permintaan 30 juta pound Benfica tidak bisa disepakati Arsenal.

Terakhir, Victor Nelsson pernah jadi rebutan Arsenal, Nottingham Forest, dan Tottenham Hotspur. Nottingham jadi tim paling unggul saat itu.

Namun, nyatanya mereka tetap tidak bisa meresmikan Nelsson sampai bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Masih belum bisa dipastikan siapa yang bakal menjadi prioritas The Gunners. Namun, incaran mereka bakal mempersulit langkah Manchester United dan Chelsea di Liga Inggris 2023/24.

Sebab, Guehi, Bah, dan Nelsson merupakan para pemain berpengalaman yang sudah mendapatkan trofi bersama klub masing-masing dan penghargaan individu.