Liga Inggris

Langkah Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Kembali Panaskan Akuisisi Manchester United

Rabu, 6 September 2023 12:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe dikabarkan mengambil langkah tegas. Sehingga, kembali memanaskan proses akuisisi klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe dikabarkan mengambil langkah tegas. Sehingga, kembali memanaskan proses akuisisi klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe dikabarkan mengambil langkah tegas. Sehingga, kembali memanaskan proses akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Keluarga Glazer dikabarkan bakal menunda penjualan Manchester United sampai 2025 lantaran Sheikh Jassim maupun Sir Jim Ratcliffe tidak mampu memenuhi tuntutan 6 miliar pound.

Namun, rumor lain mengabarkan bahwa proses akuisisi masih terus berjalan, tapi memang pihak Glazer belum puas dengan tawaran kedua kandidat itu.

Sekarang, Express melaporkan bahwa baik Sheikh Jassim atau Sir Jim Ratcliffe sama-sama mengambil langkah sama, yakni mencoba mencari jalan keluar agar proses itu bisa beres dengan cepat.

Meski tidak ada informasi jelas terkait hal tersebut, tapi ada indikasi bahwa dua penawar itu akan menaikkan tawaran mereka masing-masing.

Keduanya ingin berusaha untuk menciptakan 'jembatan' agar penawaran mereka selanjutnya tetap bisa memuaskan pihak Glazer meski tidak mencapai 6 miliar pound.

Meski demikian, belum bisa diketahui apakah Keluarga Glazer bisa luluh dan menerima proposal selanjutnya dari salah satu dari peminat.

Rumor yang beredar selama ini mengabarkan bahwa Glazer justru ingin menaikkan tuntutan mereka dari 6 miliar pound menjadi kisaran 7-10 miliar pound pada 2025.

Segala sesuatunya masih belum bisa dipastikan kebenarannya lantaran memang tidak ada satu pihak pun yang memberi konfirmasi terkait apa yang sedang terjadi sebenarnya di balik layar.

Kalau Sheikh Jassim gagal mendapatkan Manchester United yang merupakan klub favoritnya sejak kecil, ia diprediksi bakal mendekati Tottenham Hotspur.